Exit Monggo di LIKE..Blog Ane..Biar Ane Nambah semangat mosting artikel yg Oke.. widget by : enterkey_blog

Trik Membuka Gembok Dengan Kawat

Posted by YogieTKJ On Jumat, 22 Juni 2012 0 komentar

Mungkin sobat enterkey pernah kehilangan kunci gembok.. Kesana kemari tuh kunci tidak ketahuan rimbanya.. Tentu membuat binggung.. Apa Yang harus dilakukan agar pintu rumah bisa kebuka.. Trik membuka gembok ini saya dapat dari teman saya si ahli kunci Dauz namanya yang bisa memecahkan masalah sobat.

Peralatannya gampang kok dan nggak perlu yang khusus. Cukup sediain 1 kawat tipis yang muat kelubang silinder rumah kuncinya dengan ujungnya agak bengkok.


Lalu sediakan juga 1 kawat lagi atau obeng kecil buat dijadikan penahan. Kawat yang ujungnya agak bengkok tadi trus digunakan untuk menggerakan pin- pin hingga rata.


Penahan digunakan buat memandu kawat biar nggak slip. Emang butuh waktu buat meratakan pin karena jumlahnya nggak Cuma 1, minimal ada 5 pin. Setelah semua pin rata, baru deh putar silinder rumah kuncinya pake penahan tadi dan kuncinya pun bisa dibuka.


Yah , intinya trik ini lumayan deh buat nambah pengetahuan atau keahlian. Asal kalo udah bisa beneran jangan kepikiran buat ngebobol rumah orang yeh.. Inget ada karmanya loh atawe berdosa.. 



Mungkin sobat enterkey pernah kehilangan kunci gembok.. Kesana kemari tuh kunci tidak ketahuan rimbanya.. Tentu membuat binggung.. Apa Yang harus dilakukan agar pintu rumah bisa kebuka.. Trik membuka gembok ini saya dapat dari teman saya si ahli kunci Dauz namanya yang bisa memecahkan masalah sobat.

Peralatannya gampang kok dan nggak perlu yang khusus. Cukup sediain 1 kawat tipis yang muat kelubang silinder rumah kuncinya dengan ujungnya agak bengkok.


Lalu sediakan juga 1 kawat lagi atau obeng kecil buat dijadikan penahan. Kawat yang ujungnya agak bengkok tadi trus digunakan untuk menggerakan pin- pin hingga rata.


Penahan digunakan buat memandu kawat biar nggak slip. Emang butuh waktu buat meratakan pin karena jumlahnya nggak Cuma 1, minimal ada 5 pin. Setelah semua pin rata, baru deh putar silinder rumah kuncinya pake penahan tadi dan kuncinya pun bisa dibuka.


Yah , intinya trik ini lumayan deh buat nambah pengetahuan atau keahlian. Asal kalo udah bisa beneran jangan kepikiran buat ngebobol rumah orang yeh.. Inget ada karmanya loh atawe berdosa.. 




Artikel terkait lainnya:

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan komentar, kritik, saran, atau masukkan di blog ini, dan baca Cara Berkomentar yang Baik !!!
Happy Blogging...