Exit Monggo di LIKE..Blog Ane..Biar Ane Nambah semangat mosting artikel yg Oke.. widget by : enterkey_blog

MENU

Tips Memancungkan Hidung Menggunakan Photoshop

Posted by YogieTKJ On Rabu, 09 Mei 2012 4 komentar
Sobat enterkey kali ini Ane akan memberikan sedikit Tips Memancungkan Hidung Menggunakan Photoshop.Oke gak usah lama-lama lagi langsung adjj nie langkah-langkahnya..

1. Buka Photoshop, disini saya menggunakan Photoshop CS3, namun tutorial ini bisa dipraktekkan juga di semua photoshop CS2, CS4 maupun CS5 bahkan CS6 beta

Caranya: Start >> All Program >> Adobe Photoshop CS3

Contoh Foto, Dapet dari Search Google

2. Tekan CRTL + J (untuk menggandakan Layer)


3. Lalu di menu Photoshop atas Klik Filter >> Liquify

dan anda akan masuk ke halaman editing liquify, sesuaikan ukuran lingkaran brush anda

Klik kiri dan tahan mouse lalu tarik perlahan ke anda ingin mancungkan, disini saya menarik ke kiri bawah

4. setelah selesai berexperiment maka klik OK, Hasilnya kurang lebih seperti ini:



mari kita bandingkan sebelum dan sesudah di "Modifikasi...hehehe.."


Nah gimana tu sobat enterkey ...!!!jadi tidak perlu operasi plastik kan, cukup dioperasi desain pakai Photoshop hidung jadi mancung...hahahah...Semoga bermanfaat ya ...



Sumber : ilmugrafis.com

Artikel terkait lainnya:

4 komentar:

Anonim mengatakan...

ko g bisa y gan,,udah saya klik,,trus tarik ke bawah tapi g ad perubahan

enterkey mengatakan...

wah..setau ane cieh..bisa" adjj..coz ane sering nyoba kok...mungkin ada kesalahan di langkah" nya..

agung mengatakan...

hehe cocok banget buat saya dan pacar saya untuk mengedit foto kami berdua yang sama2 pesek, hahaaha

cream pemutih ketiak dan selangkangan mengatakan...

terima kasih tips nya sangat bermanfaat. semoga hidung saya nanti bisa tambah mancung

Poskan Komentar

Berikan komentar, kritik, saran, atau masukkan di blog ini, dan baca Cara Berkomentar yang Baik !!!
Happy Blogging...